5 Cara Mencapai Kepuasan Dalam Hubungan Suami Istri

Apakah Anda termasuk orang yang susah mendapatkan kepuasan saat bercinta? Atau harus menunggu lama agar bisa orgasme? Susah mendapatkan orgasme adalah salah satu masalah seksual yang sering terjadi. Lakukan 5 tips berikut ini agar cepat orgasme, dan kepuasan yang lebih dalam hubungan suami istri.

Tips agar lebih cepat orgasme. Untuk menambah kepuasan hubungan suami istri.

1. Jangan hanya mengutamakan penetrasi

Banyak orang mengharapkan orgasme hanya dari penetrasi, padahal, kebanyakan orgasme yang dialami wanita dihasilkan dari rangsangan pada klitoris. Bila perlu, gunakan sex toy untuk memberi stimulasi pada klitoris sementara suami melakukan penetrasi.

2. Buang rasa cemas yang berlebihan

Cemas bisa menghalangi Anda untuk orgasme. Sehingga kepuasan lebih sulit dicapai atau malah tidak didapat sama sekali.

Buang semua rasa cemas Anda, nikmati waktu bersama pasangan. Resapi setiap sentuhan, belaian dan setiap rangsangan yang diberikan. Hasilnya orgasme lebih mudah Anda dapatkan.

3. Tingkatkan rangsangan

Agar cepat orgasme, Anda perlu bereskperimen dengan posisi seks baru, atau melakukan foreplay lebih lama. Minta suami untuk memberi Anda rangsangan lebih, supaya dia tidak sendirian dalam mendaki puncak kenikmatan, dan kalian berdua bisa meraih kepuasan bersama-sama.

4. Buang semua beban pikiran

Ketika Anda sedang bergairah, pastinya tidak ada pikiran lain selain menikmati setiap rangsangan yang diberikan pasangan. Tapi, jika Anda terlalu fokus, misal ingin melakukan hal yang benar, atau ingin mencoba teknik tertentu, hingga lupa untuk menikmati prosesnya, orgasme bisa menjauh dari Anda.

Oleh sebab itulah, Anda harus membuang semua pikiran itu. Fokus pada saat ini, memuaskan diri dan pasangan saat bercinta adalah hal yang utama. Pikirkan hal lainnya di lain waktu, ketika Anda sedang tidak bercinta.

5. Rilekskan tubuh, nikmati percintaan

Kadang, ketika menyadari bahwa orgasme sudah dekat, kita terlalu mengantisipasinya, hingga tubuh menjadi tegang, hingga akhirnya orgasme malah tidak jadi datang. Buat tubuh Anda rileks Anda, hilangkan semua ketegangan, dan ambil napas dalam-dalam. Hasilnya, orgasme akan terasa lebih memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *