Cara Ampuh Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi

Batu ginjal dalam istilah medis disebut dengan nefrolitiasis, adalah suatu kondisi dimana terdapat material keras didalam organ ginjal.

Material keras seperti batu itu adalah sisa dari zat yang mengendap dan semakin lama menjadi kristal. Endapan ini bisa disebabkan karena banyak hal. Bisa karena makanan, adanya penyakit lain, dan lain-lain. Kurang minum air putih, faktor genetik / riwayat kesehatan keluarga, obesitas, konsumsi obat-obatan tertentu, efek samping dari operasi sebelumnya khususnya operasi pencernaan, menjadi faktor pemicu munculnya batu ginjal.

Yang perlu anda ketahui adalah apabila ukurannya masih kecil, gejalanya tidak akan terasa. Batu tersebut masih bisa dikeluarkan bersamaan dengan air kencing secara lancar.

Sebaliknya jika sudah berukuran besar akan sulit dikeluarkan melalui ureter dan hal ini secara perlahan bisa menyebabkan infeksi bila tidak segera ditangani secara cepat.

Sebagian besar penderita batu ginjal memiliki urine yang bercampur dengan darah, hal ini merupakan contoh batu ginjal menyebabkan infeksi akibat adanya gesekan saat batu ginjal melewati ureter dan menimbulkan luka.

Gejala yang umum terjadi oleh penderita batu ginjal adalah rasa nyeri yang terjadi pada bagian perut samping, punggung bawah, pinggang, selangkangan dan bahkan testis pada penderita laki-laki. Selain itu gejala lain yang mungkin muncul seperti :

1. Rasa sakit pada saat buang air kecil dan frekuensi meningkat
2. Warna urine lebih keruh, kecoklatan bahkan kemerahan dan aromanya tidak sedap. Ini disebabkan karena infeksi pada ureter.
3. Penderita kadang mengalami mual bahkan muntah.
4. Penderita sulit menemukan posisi yang tepat saat beristirahat, akibatnya mereka mengalami susah tidur.

Jika tidak segera dilakukan penanganan maka bakteri akan semakin berkembang dan akan menyebabkan infeksi pada organ ginjal. Jika hal ini terjadi penderita akan mengalami demam, badan menggigil dan juga diare.

Berikut Paket lifestyle dari Moment untuk batu ginjal adalah Propolis, Haxanthin dan ABG.

  1. Propolis : untuk mempertahankan stabilitas pembuluh darah.
  2. Haxanthin : untuk meluruhkan zat limbah didalam darah dan menghancurkan endapan limbahnya.
  3. ABG : untuk menyehatkan ginjalnya.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *