Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi

Sakit gigi biasanya disebabkan karena gigi anda berlubang atau radang pada gusi anda. Radang pada gusi merupakan efek dari gigi yang berlubang dan didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk dan menjadi kotoran sehingga menyebabkan radang pada gusi. Maka dari itu, usahakan untuk sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, karena dapat mencegah penumpukan makanan pada gigi yang membuat gigi berlubang.

Berikut beberapa penyebab sakit gigi yang perlu anda tahu :

  1. Kerusakan pada gigi (Gigi berlubang, tinggal sisa akar). Kerusakan gigi ini merupakan penyebab sakit gigi yang paling utama, baik pada anak-anak maupun orang dewasa. Gigi berlubang bisa terjadi karena bakteri yang hidup di mulut berkembang biak dan mengolah zat gula dan zat tepung dalam sisa makanan. Bakteri ini membentuk plak lengket yang menempel di permukaan gigi. Hasil olahan bakteri merupakan zat asam yang dapat merusak struktur keras gigi, yaitu lapisan putih di bagian luar gigi (enamel) hingga akhirnya gigi menjadi belatung.
  2. Abrasi gigi akibat menyikat terlalu kuat
  3. Fraktur gigi (patah)
  4. Gusi bengkak
  5. Gusi terinfeksi
  6. Gerakan berulang, seperti mengunyah permen karet secara berlebihan

Cara Mencegah Sakit Gigi

  1. Mengurangi makanan manis
  2. Menjaga kebersihan mulut
  3. Mengkonsumsi air putih
  4. Pemeriksaan gigi secara teratur

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi dengan Moment Propolis

Apa sih PROPOLIS ?

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota.

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS

Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)

2. PROTEIN

( 16 jenis asam amino )

3. VITAMIN

( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)

4. MINERAL

( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Keistimewaan Moment Propolis

  1. Membantu menjaga kekuatan pembuluh darah (kapilari darah) dan mengatur penyerapannya
  2. Membantu penyerapan dan penggunaan vitamin C
  3. Mencegah kerusakan vitamin C karena oksidasi
  4. Membantu mengurangi hipertensi
  5. Membantu mengurangi pendarahan
  6. Membantu mencegah kerusakan pembuluh kapilari dan jaringan penghubung
  7. Membantu menghilangkan rasa nyeri.
  8. Membantu mengurangi gejala-gejala pendarahan jangka panjang
  9. Membantu mencegah pembentukan radikal bebas
  10. Membantu mencegah terjadinya serangan penyakit jantung coronary dan stroke. Ini karana senyawa ini mampu mencegah pelekatan sel darah merah dan kerusakan HDL.
  11. Membantu melancarkan kembali darah pekat akibat penyumbatan pembuluh darah oleh kolesterol dan membantu menjaga kadar normal HDL

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya SAKIT GIGI

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *