Cara Mengobati Hamil Anggur

Para pengantin baru tentu senang saat istri mulai mengalami tanda-tanda kehamilan. Namun seketika kebahagiaan mereka lenyap saat sang dokter mengatakan bahwa kehamilan tersebut ternyata hanyalah hamil anggur. Simak penjelasan berikut ini agar Anda tahu lebih banyak tentang ciri hamil anggur.

Apa itu hamil anggur?

Hamil anggur atau yang dalam dunia medis lebih dikenal dengan sebutan mola hidatidosa, adalah kondisi di mana terdapat tumor yang berkembang dalam rahim. Setelah sel telur dibuahi, seharusnya ia tumbuh menjadi plasenta dan janin, namun sel telur justru tumbuh menjadi sel abnormal yang berkembang menjadi gelembung putih terisi cairan yang menyerupai anggur.

Jika Anda terdeteksi positif hamil anggur, guna mencegah komplikasi berkelanjutan, jaringan-jaringan tersebut akan diangkat dengan tindakan medis operasi hingga tak ada yang tertinggal pada rahim Anda.

Kalaupun gejala-gejala yang Anda alami tidak terdeteksi sebagai hamil anggur, namun Anda mengalami keguguran pada 20 minggu pertama dengan penyebab yang tidak diketahui, gejala tersebut sering kali akan diindikasikan sebagai hamil anggur. Keguguran dalam kurun waktu 20 minggu ini biasa terjadi sebagai respon dari tubuh Anda untuk mengakhiri kehamilan yang bermasalah.

Pengobatan Hamil Anggur

Untuk mengobati hamil anggur tentu tidak mudah. Kita perlu melakukan kemo terapi untuk menghilangkan racun racunnya. Namun kini Anda tidak perlu khawatir, karna ada solusi untuk masalah itu. Terapi dengan Moment softly, insyaallah bisa membantu Anda menyembuhkan hamil anggur.

Kenapa Harus Moment Softly?

Moment Softly dibuat dengan kandungan bahan herbal alami membuat Moment Softly tetap aman digunakan tanpa perlu mengkhawatirkan efek samping penggunaan pembalut jangka panjang yang diakibatkan oleh Chlorin atau Dioxin, selain juga memberikan manfaat lebih seperti mengurangi resiko terjadinya iritasi pada kulit disekitar area penggunaan.

Kandungan Herbal Moment Softly :

Papper Mint (Menthae Herbs)
Sering dipakai untuk aroma pada permen karet, pasta gigi dan teh serta mempunyai efek penenang yang bermanfaat untuk membantu mengatasi Menstrual Cramps, Kecemasan dan depresi, Menthol yang merupakan zat aktif dari peppermint efektif sebagai dekongestan, sebab menthol mengencerkan lendir dan juga sangat baik sebagai ekspektoran. Pepermint dapat membunuh beberapa tipe bakteri, yang berarti peppermint mempunyai sifat anti bakteri dan anti virus.

Maifan Stone (Bakuhanseki)

  • Merupakan batu mineral yang mengandung senyawa silicate
  • Dizaman dinasty Ming Maifan Stone terkenal dengan aromanya yang harum, hangat dan bebas toksin
  • Menurut penelitian Medical University Serat fiber dari maifan stone menunjukan peningkatan 21 macam trace element pada serum darah manusia.

Borneol (Bing Pian)

Merupakan komponen Bio-Organic yang digunakan sebagai Moksa dalam TCM yang bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi dari, mengurangi nyeri dan kaku, mengurangi pembengkakan, mengurangi stress dan meradakan kelelahan, menyembuhkan infeksi kulit dan sebagai anti bakteri.

Alumen (Ming Fang)
adalah komponen kimia yang berasal dari Hydrated potassium aluminium sulfate (potasium alum) untuk menjernihkan air dan sejuk sehingga digunakan sebagai Astringent dan antiseptik serta coagulant yang digunakan dalam medis dan kecantikan sebagai Obat pembeku/menghentikan darah, meningkatkan efikasi beberapa vaksin, terapi untuk sariawan dan sebagai antiprespirant.

Berikut Testimoninya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *