Cara Tepat Menyembuhkan Demam Berdarah

Musim penghujan sudah mulai tiba, yuk mulai tingkatkan kewaspadaan terhadap jenis penyakit yang sering muncul ketika musim ini terjadi,. yeapp..penyakit itu adalah Demam Berdarah Dengue (DBD).

Demam dengue atau yang dikenal secara um­um oleh masyarakat Indonesia sebagai dem­am berdarah merupakan penyakit yang dapa­t membuat suhu tubuh penderita menjadi s­angat tinggi dan pada umumnya disertai s­akit kepala, nyeri sendi, otot, dan tula­ng, serta nyeri di bagian belakang mata.

Menurut catatan Kementerian Kesehatan RI jumlah PENDERITA DBD di Indonesia tergolong LEBIH BANYAK menyerang pada usia 5-14 tahun dimana jumlahnya mencapai 43,44% dan usia 15-44 tahun mencapai 33,25%.

Bagaimana DBD dapat menyerang seseorang?

Penyakit DBD DISEBABKAN oleh VIRUS DENGUE yang penyebarannya terjadi melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti, biasanya seorang penderita DBD akan mengalami beberapa gejala seperti berikut:

1. Suhu badan tinggi yang mencapai 41derajat celsius,
2. Tubuh menggigil,
3. Kehilangan nafsu makan,
4. Sakit kepala,
5. Nyeri sendi, otot dan tulang
6. Munculnya bintik-bintik merah dikulit (terutama pada anak-anak).

Jadi Bagi kerabat, sahabat atau keluarga yang menderita penyakit DBD, Anda dapat membantu PENYEMBUHANNYA dengan memberikan NUTRISI yang mengandung HGH karena dapat MENINGKATKAN daya tahan tubuh terhadap serangan virus dan Moment Propolis yang dapat membantu MEMPERTAHANKAN kondisi pembuluh darah dan sebagai ANTIVIRUS.

Karena Bioflavonoid pada Propolis Moment adalah suatu nutrisi yang berfungsi membantu memperbaiki kerapuhan dan kebocoran salurah darah dan juga memulihkan sistem kapilari ( didalam 1 tetes kandungan biflavonoid propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan oleh 500 buah jeruk )

Bioflavonoid juga merupakan pigmen warna yang ada dalam tumbuhan yang mempunyai kemampuan untuk melindungi tumbuhan dari penyakit yang berfungsi sebagai :

  1. Anti-Inflamasi (anti radang).
  2. Anti- Neoplasma (tumor /kanker).
  3. Memiliki aktivitas regulasi terhadap enzyme dan hormone didalam tubuh
  4. Sebagai antioksidan untuk tubuh
  5. Berguna untuk memperbaiki kinerja jantung.
  6. Melindungi permeabilitas dinding pembuluh darah dan elastisitas
  7. Mencegah dari berbagai radikal bebas dari jamur, virus dan bakteri
  8. Berfungsi untuk menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi
WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *