Coba 5 Cara Mengecilkan Paha Dalam 1 Minggu

Wanita sangat memperhatikan setiap penampilannya, apalagi ingin mempunyai kaki jenjang dengan paha proposional.Itu imipaan semua wanita dimanapun mereka berada.

Sebagian besar wanita kurang percaya diri dengan ukuran paha dan betis yang terlalu besar karena dapat merusak penampilan terlebih lagi rasa percaya diri kita berkurang di depan umum. Misalnya pakai rok pendek dan celana jeans, kesannya kaki jadi kelihatan gemuk.

Cobalah 5 cara mengecilkan paha dalam waktu 1 minggu. Benarkah dalam satu minggu bisa mengecilkan paha? Mungkin kamu pun ragu dan penasaran. Tapi, tak ada salahnya mencoba bukan. Langsung saja kita simak yuk!

1. Calf raises

Seperti apa sih cara mengecilkan paha dengan cara calf raises? Pertama yang harus kamu lakukan adalah berdiri tegak dan kaki dalam keadaan rapat. Kemudian angkat badan ke atas dengan tumit sedikit terangkat. Gunakan ujung kaki sebagai pusat berat badan. Tahan gerakan ini hingga beberapa detik kemudian turunkan kembali. Lakukan hal ini beberapa kali secara rutin setiap hari.

2. Jogging

Olahraga yang satu ini memang populer dilakukan masyarakat. Ketika jogging, kaki akan terus bergerak secara stabil sehingga dapat membakar lemak pada paha dan betis secara efektif. Jadi, ini merupakan cara efektif yang alami dalam mengecilkan paha.

3. Bersepeda

Siapa bilang bersepeda mengharuskanmu memiliki sepeda? Kamu bisa pergi ke Gym karena di sana akan disediakan sepeda statis jadi kamu masih dapat bersepeda meskipun tempatnya tidak berubah. Selain untuk membakar lemak di badan, bersepeda juga bisa membakar lemak di paha dan betis.

4. Lompat tali

Gerakan pada lompat tali juga dapat secara aktif memicu gerak otot-otot pada paha dan betis, memicu pembakaran lemak pada paha dan betis serta membuat otot-otot pada paha dan betis menjadi kencang.

5. Walking lunges

Pertama posisikan tubuh secara tegak dengan kaki rapat dan tangan berada di samping badan secara lurus.

Pastikan bahwa otot perut mengencang. Kemudian langkahkan kaki kanan ke depan dengan kedua lutut di tekuk seolah-olah akan terjatuh. Pastikan bahwa kaki kiri sejajar dengan lantai dan kedua kaki membentuk sudut 90°. Tangan masih berada di samping dengan lurus dan punggung dalam keadaan tegak. Kemudian bergantian kaki kiri yang maju.

Nah, gimana nih sudah ada rencana mau mengecilkan paha dengan cara apa? Atau mau melakukan semua olahraga di atas sebagai kiat mengecilkan paha dengan cepat. Apapun pilihann kamu, cobalah melakukannya dengan hati tenang. Jadi, tak hanya mengecilkan paha tetapi juga membuat tubuh relaks dan pikiran tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *