Ingin Sukses Dirumah, Ini Peluang Bisnis Yang Bisa Dilakukan Dirumah

Dijaman Now seperti ini memang banyak sekali peluang bisnis meskipun hanya dilakukan di dalam rumah. Sepeti salah satunya Evi febrianty sugiono berasal dari Majene, Sulawesi Barat.

Dulu EVI adalah mantan Ol-shop pakaian, mantan MLM tetangga dan Mantan karyawan BANK di salah satu bank swasta di majene, Sulawesi Barat.

Awal dia joint Moment karena ingin berpenghasilan. Saya bergabung pada saat 1 tahun menganggur setelah lulus kuliah . Pada waktu dia ol-shop pakaian jalankan bisnis tetangga dan cari-cari lowongan kerja. Kemudian 2015 dia jalankan MOMENT dan beberapa lama kemudian di terima bekerja di BANK (kerja doubel , gaji doubel).

Dia join bisnis moment dari downlinenya di MLM tetangga pada januari 2015 , dulu waktu di ajak join Mbak Evi hanya butuh beberapa waktu untuk diyakinkan kalau bisnis dan produk ini BAGUS . Namun setelah Mbak Evi join belum terlalu aktif (masih labil) karena dia punya ol-shop dan jualan kosmetik tetangga.

Singkat cerita upline dia ada bisnis baru lagi dan pindah ke bisnis barunya tapi karena si upline sering sebut nama kak Enjel Yevianti. Dia penasaran sama kak Enjel Yevianti tapi pada waktu itu si upline tidak mau kenalkan dengan kak Enjel. Tapi karena terjadi sedikit gesekan akhirnya Mbak Evi ini ngotot terus minta kontaknya kak enjel , karena ada keyakinan bahwa bisnis ini bagus.

Dan alhamdulillah BENAR ketika bertemu dengan ibu peri di bina, di support full, jalani proses dengan enjoy sampai ke titik ini. TIDAK nyangka akhirnya sekarang dia juga merasakan tembus 100 juta. ” Big thanks kak enjel yevianti upline terbaik, tersabar Aku tanpamu tidak akan sampai di titik ini, maafkan jika saya terkadang rewel.”

” Saya juga berterimakasih kepada ke dua orang tua saya yang selalu mendoakan, yang membantu saya mengurus orderan ketika saya tidak ada di rumah, adik-adik saya, junior-junor dan kakak saya yang selalu siap antar saya ke kantor moment, siap jemput paket-paket saya dan selalu siap kalau saya butuh. ”

” Terima kasih untuk team hebat saya yang berbasis di Majene. Yakin dan terus Yakin. Kalian juga akan sampai kesini. Trus action kak Alwiah, bunda Relawati, dek Wahda, dek Uni, dek Nuge, kak Widya, kak Andi Nirmala, kak Asmira, dek Fitri, Susi, Husna dan semua member di jaringan saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu ayo tetap semangat jangan kendorkan. Karena ketika usaha ada hasil yang bisa kita tunggu. ”

” Terima kasih juga untuk sahabat-sahabat momentlizer yang selalu mensupport dan menginspirasi saya, nenek upline saya Umi Risma Aryani, mba Intan, mba Ivani dan jajaran management mba Aie, mba Ninik. SAYA SANGAT berterimakasih ???? ”

Tips-tips singkat untuk sukses di Bisnis Moment :

Jalani kerjaan ini dengan cinta , enjoy jangan jadikan pekerjaan ini sebagai beban, PD, bangga menjadi bagian dari keluarga besar moment. ngeluhnya di kurangi , actionnya perbanyak (ada atau tidak yang order dalam sehari tetap semangat) tunjukan prestasimu di bisnis ini dan sering berkumpul dengan orang-orang yang punya energi positif agar bisa menduplikasi cara-cara sukses mereka ??

Terimakasih MOMENT, karena telah menghadirkan bisnis dahsyat ini, bisnis jangka panjang dan syariah.
Anda Rugi ketika sudah JOIN dan tidak langsung action dan lebih rugi lagi kalau kelamaan nunda join

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *