Obat Ampuh Mengatasi Sakit Gigi

Sakit gigi yaitu rasa nyeri pada gigi yang disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung dan dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke, setidaknya sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tidur tidak nyenyak.

Sakit gigi biasanya merujuk kepada rasa sakit disekitar gigi tu rhang terutama sebagai akibat dari kondisi gigi. Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh masalah gigi seperti rongga gigi, gigi retak, suatu akar gigi terekpose atau penyakit gusi. Namun gangguan dari sendi rahang juga dapat menyebabkan sakit. Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari ringan hingga kronis, tajam dan menyiksa.

Penyebab Sakit Gigi

  1. Gigi telah rusak
  2. Gusi mengalami pembengkakan atau gusi berdarah
  3. Kecelakaan juga bisa menjadi penyebab gigi rusak
  4. Sindhrom gigi retak
  5. Gigi grinding
  6. Keliru dalam menyikat gigi
  7. Gigi bengkok
  8. Gigi sundulan
  9. Kawat gigi(behel)
  10. Sakit gigi juga dapat disebabkan oleh masalah yang tidak berhubungan dengan gigi atau rahang itu sendiri

Jangan kawatir lagi !! Sekarang ada produk Moment Propolis untuk menyelesaikan permasalahan gigi selama berabad-abad, karena efek dari perawatan gigi menggunakan Moment Propolis ini dapat segera terlihat/terbukti dan sudah menjadi bahan pertimbangan untuk semua para Medis.

Kenapa Moment Propolis?

Karena Bioflavonoid pada Propolis Moment adalah suatu nutrisi yang berfungsi membantu memperbaiki kerapuhan dan kebocoran salurah darah dan juga memulihkan sistem kapilari ( didalam 1 tetes kandungan biflavonoid propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan oleh 500 buah jeruk )

Bioflavonoid juga merupakan pigmen warna yang ada dalam tumbuhan yang mempunyai kemampuan untuk melindungi tumbuhan dari penyakit yang berfungsi sebagai :

  • Anti-Inflamasi (anti radang).
  • Anti- Neoplasma (tumor /kanker).
  • Memiliki aktivitas regulasi terhadap enzyme dan hormone didalam tubuh
  • Sebagai antioksidan untuk tubuh
  • Berguna untuk memperbaiki kinerja jantung.
  • Melindungi permeabilitas dinding pembuluh darah dan elastisitas
  • Mencegah dari berbagai radikal bebas dari jamur, virus dan bakteri
  • Berfungsi untuk menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *