Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Batu Ginjal

Penyakit itu akan menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman sehingga penderita sering membutuhkan perawatan. Tapi ini termasuk jenis penyakit yang masih bisa diobati pada tahap awal sebelum infeksi merusak ginjal atau menyebabkan gagal ginjal. Resiko terbanyak batu ginjal lebih banyak terjadi pada perempuan.

Seperti kondisi dimana terdapat material keras didalam organ ginjal. Material keras seperti batu itu adalah sisa dari zat yang mengendap dan semakin lama menjadi kristal. Endapan ini bisa disebabkan karena makanan, adanya penyakit lainnya. Kurang minum air putih, faktor genetik / riwayat kesehatan keluarga, obesitas, konsumsi obat-obatan tertentu, efek samping dari operasi sebelumnya khususnya operasi pencernaan, menjadi faktor pemicu munculnya batu ginjal.

Menjadi sebuah keharusan bagi anda yang divonis menderita sebuah penyakit berat untuk melakukan diet atau menyeleksi asupan makanan dalam tubuh. Begitupun bagi anda penderita penyakit ginjal. Ginjal yang merupakan organ vital dalam tubuh sangat mempengaruhi kondisi kesehatan kita selama kita hidup.

Berikut Makanan Yang Diperbolehkan Dikonsumsi Penderita Batu Ginjal :

1. Bawang Putih

Penyakit batu ginjal, maka disarankan agar memperbanyak dalam mengkonsumsi bawang putih ini. Karena bawang putih akan membantu mengembalikan kesehatan ginjal yang memburuk.

Bawang putih dapat berfungsi sebagai suatu bahan makanan yang dapat mencegah proses pembekuan darah dan dapat memperlambat serta mencegah terjadinya suatu proses oksidasi. Selain mengkonsumsi bawang putih yang terdapat pada berbagai menu makanan tertentu, menjadikan bawang putih sebagai lalapan juga suatu yang disarankan. Bawang putih baik untuk mengatasi proses peradangan dan juga menurunkan kadar kolesterol.

2. Touge atau Kecambah

Batu ginjal akan di bantu di bersihkan oleh sayuran kecambah atau touge ini. Namun, sangat disarankan agar mengkonsumsi touge ini dalam keadaan belum di olah atau keadaan mentah. Namun, rasa dari kecambah maupun toge yang masih mentah ini tetap terasa nikmat untuk di konsumsi.

3. Bawang Merah

Bawang merah di yakini efektif dalam proses pembersihan ginjal dan pembersihan racun di tubuh. Bawang merah juga merupakan salah satu obat bagi penderita batu ginjal dan tentunya anda bisa langsung memakannya bersamaan dengan menu makanan yang lain atau hanya menjadikannya lalapan.

4. Paprika Merah

Selain manfaatnya untuk kesehatan ginjal, paprika merah ini juga sangat baik untuk mengatasi dan mencegah adanya perkembangan dari sel – sel kanker yang ganas. Ini merupakan buah parika yang mengandung lebih sedikit kalium ketimbang buah – buah paprika yang lainnya. Paprika merah sangat baik untuk menjaga kesehatan ginjal karena kandungan vitamin B6, sam folat, Vitamin C dan seratnya.

5. Minyak Zaitun

Sifat anti oksidan, anti inflamasi dan kandungan dari asam lemak yang di milikinya akan membantu dalam proses menjaga kesehatan organ ginjal. Cobalah menggunakan minyak ini untuk memasak makanan sehari – hari.

6. Labu atau Kubis

Kubis dapat menjadi sumber karbohidrat sehat bagi ginjal dan merupakan sayuran dengan banyak kandungan vitamin. Labu dan kubis dapat menjadi sumber kabohidrat pengganti dimana para penderita batu ginjal di sarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi nasi, gandum, dan ubi – ubian.

7. Berbagai jenis rempah

Walaupun para penderita penyakit batu ginjal asupan kalorinya di batasi, namun dapat di akali dengan menggunakan rempah – rempah. Khususnya dalam pemakaian ketumbar, kunyit dan jahe. Dimana keseluruhan jenis rempah – rempah tersebut memiliki fungsi sebagai penjaga kesehatan organ ginjal, memurnikan darah dan membersihkan ginjal.

Selain mengkonsumsi makanan yang ada diatas sebaiknya anda juga melakukan pengobatan dengan melakukan terapi dari Moment. Yaitu terapi dengan meng­konsumsi HAXANTHIN DAN MOMENT PROPOLIS, terapi tersebut bisa membantu­ mempertahankan stabilitas pembuluh da­rah dan PRODUK YANG MENGANDUNG ANTIOKSI­DAN untuk membantu meluruhkan zat limb­ah darah dan menghancurkan endapan limba­hnya.

BERIKUT TESTIMONNYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *