Solusi Aman Untuk Menyembuhkan Alergi Makanan Dengan Cepat

Alergi makanan bisa terjadi pada siapa saja. Alergi ini muncul bila sistem kekebalan tubuh bereaksi berlebihan terhadap makanan atau zat yang terkandung dalam makanan, mengindentifikasikannya sebagai bahaya, dan memicu respons untuk melindungi tubuh. Alergi makanan bukan bawaan lahir dan bisa dialami pada usia berapapun.

Reaksinya juga bisa ringan sampai parah. Karena reaksi tubuh tak selalu sama setiap kali terserang alergi, kebanyakan dokter menyarankan penderita untuk menghindari makanan yang bisa memicu alergi karena dikhawatirkan reaksi berikutnya lebih parah dari sebelumnya. Berikut beberapa gejala alergi makanan.

1. Kesemutan dan gatal

Jika kita merasa kesemutan atau gatal di sekitar mulut atau tenggorokan, tandanya telah terjadi alergi makanan. Gatal biasanya dirasakan di lidah dan bibir, dan bila sudah terasa di tenggorokan, tandanya reaksi alergi itu sangat serius sehingga harus ditangani lebih lanjut.

2. Susah bernapas, tersengal-sengal

Apakah terjadinya dalam hitungan menit atau jam, susah bernapas adalah tanda adanya reaksi alergi. Tenggorokan terasa tercekik sehingga sulit menarik napas panjang, bisa juga diikuti oleh batuk.

3. Bengkak

Batang tenggorokan bengkak adalah gejala alergi. Tapi bengkak di wajah, lidah, bibir, tenggorokan, atau bagian tubuh yang lain juga merupakan tanda adanya reaksi alergi, biasanya terjadi 2 jam setelah makan. Bila lidah membengkak sehingga kita sulit bernapas atau berbicara, segera periksakan ke dokter.

4. Biduran, ruam merah, eksim

Selain gatal di kulit, reaksi alergi juga bisa menyebabkan biduran, ruam merah, bahkan eksim pada kulit. Perhatikan di bagian mana masalah kulit itu muncul. Rasa gatal yang ditimbulkan biasanya di daerah dada, perut, dan lengan.

5. Pusing

Selain karena penyebab lain, pusing juga bisa disebabkan reaksi alergi dan tak jarang membuat kita merasa sangat lemah dan ingin pingsan.

6. Sakit perut

Reaksi alergi tak jarang dirasakan di perut. Gejalanya adalah kram perut, mual, muntah, atau diare. Tapi semua gejala tersebut juga bisa disebabkan intoleransi makanan, misalnya tak kuat mengasup laktosa.

Pengobatan Alami

  • Dengan Moment Propolis

Karena moment propolis mengadung BIOFLAVONOIDS ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara Bioflavonoid yang dihasilkan 500 buah jeruk ) adalah bahan alami mampu mengatasi berbagai macam alergi bisa dikonsumsi dengan diteteskan pada mulut atau dioles pada bagian yang gatal.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *