Solusi Ampuh Mengobati Amandel Tanpa Melakukan Operasi

Amandel sebenarnya memiliki fungsi yang sangat besar untuk kesehatan tubuh. amandel merupakan susunan kelenjar yang terletak di bagian belakang tenggorokan. Jadi semua orang memiliki amandel, hanya saja peradangan amandel bisa terjadi pada orang-orang tertentu saja.

Namun beberapa orang yang menderita peradangan tidak bisa melawan infeksi ini sehingga amandel akan membengkak dan mengalami peradangan. Cara menjegah amandel yang tepat cukup simple adalah dengan rajin menjaga kesehatan mulut dan menjaga makanan agar tidak makan makanan yang mengandung bahan berbahaya yang memungkinkan tumbuhnya bakteri dalam tubuh.

Penyebab Peradangan Amandel

Amandel terbentuk dari jaringan yang memiliki lubang-lubang kecil dan tidak mampu dilihat dengan mudah. Semua bagian lubang ini menampung bakteri, virus dan kuman yang masuk ke dalam tubuh. Ketika sistem kekebalan tubuh sedang lemah maka amandel akan lebih mudah mengalami peradangan.

Semakin sering peradangan terjadi, maka amandel akan menjadi batu dan sulit untuk mengecil setelah peradangan sembuh. Hal inilah yang menyebabkan peradangan akan lebih sering terjadi.

Apa Saja Gejala Amandel?

Amandel atau peradangan amandel tidak menyebabkan gejala khusus yang mudah diamati. Anak-anak dan remaja akan lebih sering sakit dan memiliki tubuh yang rentan. Kondisi ini sering dilihat sebagai keadaan dasar. Pemeriksaan yang menunjukkan pembengkakan pada amandel menjadi salah satu gejala yang paling mudah ditemukan. Berikut ini adalah beberapa gejala awal yang paling sering mudah ditemukan.

a. Bau mulut

Bau mulut pada radang amandel sering disebabkan karena tonsil atau amandel mengeluarkan belerang. Ketika senyawa ini bercampur dengan air liur maka akan menimbulkan bau busuk yang sangat menyengat dalam mulut. Kondisi bau mulut ini bisa terjadi pada saat amandel sedang kambuh atau tidak. Untuk itu penting sekali mengetahui cara pencegahan bau mulut bagi kesehatan mulut agar kesehatan gigipun juga ikut terjaga.

b. Sakit Tenggorokan

Amandel yang membengkak akan menyebabkan tenggorokan menjadi lebih sakit. Infeksi yang terjadi pada amandel akan membuat sakit nyeri dan panas pada tenggorokan. Hal ini menyebabkan penderita mengalami kesulitan menelan, bernafas dan berbicara. Selain itu menjaga pola makan yang benar juga merupakan salah satu cara mencegah radang tenggorokan, dengan menghindari makanan berminyak.

c. Sakit Telinga

Pada kondisi amandel yang lebih parah, maka bisa menyebabkan rasa sakit yang berlebihan pada telinga. Hal ini bisa menyebabkan syaraf pada telinga menjadi lebih peka sehingga ketika tenggorokan digunakan untuk menelan atau berbicara maka bisa menyebabkan rasa sakit.

Mengobati Amandel Tanpa Melakukan Operasi

Obati MOMENT PROPOLIS…

Kenapa Moment Propolis ?

Karena Bioflavonoid pada Propolis Moment adalah suatu nutrisi yang berfungsi membantu memperbaiki kerapuhan dan kebocoran salurah darah dan juga memulihkan sistem kapilari ( didalam 1 tetes kandungan biflavonoid propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan oleh 500 buah jeruk )

Bioflavonoid juga merupakan pigmen warna yang ada dalam tumbuhan yang mempunyai kemampuan untuk melindungi tumbuhan dari penyakit yang berfungsi sebagai :

  1. Anti-Inflamasi (anti radang).
  2. Anti- Neoplasma (tumor /kanker).
  3. Memiliki aktivitas regulasi terhadap enzyme dan hormone didalam tubuh
  4. Sebagai antioksidan untuk tubuh
  5. Berguna untuk memperbaiki kinerja jantung.
  6. Melindungi permeabilitas dinding pembuluh darah dan elastisitas
  7. Mencegah dari berbagai radikal bebas dari jamur, virus dan bakteri
  8. Berfungsi untuk menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.

BERIKUT TESTIMONINYA

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi
WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *