Solusi Pencegahan Difteri Sejak Dini

Difteri adalah suatu penyakit saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh toksin dari bakteri Corynebacterium diphtheriae. Ketika Anda mengalaminya, tenggorokan Anda akan terasa sakit disertai dengan demam dan tubuh Anda akan melemah. Selain itu, Anda juga akan mengalami sesak napas karena saluran di tenggorokan Anda terblokir oleh selaput tebal berwarna abu-abu.

Penyakit ini sangat menular dan berbahaya. Bakteri dapat menyebar dengan mudah dan cepat. Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, tidak rutin imunisasi, dan tinggal dalam lingkungan yang penuh sesak cenderung lebih berisiko untuk mengalaminya. Orang yang terinfeksi pun seringkali tidak menyadari jika mereka mengalami penyakit difteri. Sebab, terkadang, tanda dan gejala dari penyakit ini tidak dirasakan oleh penderitanya. Jika tidak ditangani dengan cepat, penyakit ini dapat MEMATIKAN !!!

Pencegahan salah satunya dengan pemberian vaksin DPT. Selain itu saya sarankan untuk rutin minum Propolis Moment.

Kenapa Moment Propolis??

Moment Propolis adalah produk yang diformulasi secara khusus dengan bahan dasar zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat tersebut digunakan untuk mensterilkan sarang. Oleh para ahli, telah diolah dengan teknologi Nano sehingga menghasilkan produk berkualitas.

Fungsi dasar dari Propolis Moment ini adalah sebagai disinfektan (anti bakteri) untuk menjaga tubuh dari berbagai kuman, bakteri, virus yang berusaha untuk masuk dan mencegah radikal bebas akibat virus dan bakteri.

Serta Bioflavonoid pada Propolis Moment adalah suatu nutrisi yang berfungsi membantu memperbaiki kerapuhan dan kebocoran salurah darah dan juga memulihkan sistem kapilari ( didalam 1 tetes kandungan biflavonoid propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan oleh 500 buah jeruk )

Bioflavonoid juga merupakan pigmen warna yang ada dalam tumbuhan yang mempunyai kemampuan untuk melindungi tumbuhan dari penyakit yang berfungsi sebagai :

  1. Anti-Inflamasi (anti radang).
  2. Anti- Neoplasma (tumor /kanker).
  3. Memiliki aktivitas regulasi terhadap enzyme dan hormone didalam tubuh
  4. Sebagai antioksidan untuk tubuh
  5. Berguna untuk memperbaiki kinerja jantung.
  6. Melindungi permeabilitas dinding pembuluh darah dan elastisitas
  7. Mencegah dari berbagai radikal bebas dari jamur, virus dan bakteri
  8. Berfungsi untuk menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi
WA / SMS / TELP 0812 4917 3330

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *