Waktu Yang Tepat Untuk Mencapai Puncak Orgasme

Berhubungan seks memang tidak memandang waktu, bisa dilakukan pagi malam ataupun siang hari. Namun, umumnya berhubungan seks dilakukan di malam hari, setelah lebih rileks dari segala aktivitas.

Diantaranya banyak dari wanita sering tidak mendapatkan orgasme kala berhubungan seks, entah karena pasangannya yang terlalu lelah, atau faktor lain yang tidak sesuai harapan. Akibatnya, mereka pun sering kecewa dengan pasangannya.

Tapi tahukah Anda, ada waktu lebih tepat yang dimanfaatkan untuk berhubungan seks. Penelitian telah menunjukkan bahwa pasangan suami-istri yang menyempatkan waktu untuk berhubungan seks di sore hari, efeknya jauh lebih menyenangkan.

Pada kondisi tersebut rupanya dorongan seksual pria berada pada puncaknya. Sementara pada wanita akan terjadi peningkatan hormon estrogen yang juga menguntungkan. Belum lagi kalau 10 hari pasca-ovulasi, peningkatan hormon estrogen lebih tinggi dari biasanya.

Di saat itu, wanita terasa lebih merasakan puncak libido seks secara pasti. Tinggal bagaimana sang pria merangsangnya supaya istrinya berhasil klimaks.

Di samping itu, sebelum mulai bersenggama, pasangan suami-istri harusnya memainkan Mr P suami. Agar Mr. P menjadi lebar, karena kejantanan pasangan mereka adalah kunci untuk memberikan kepuasan seksual, dibandingkan dengan 27% ukuran Mr P panjang.

Karena menurut penelitian Lebar mainan seks itu jauh lebih penting daripada panjang ketika datang untuk mencapai orgasme terbaik. Sehingga pasangan dapat memainkan teknik dan gaya mereka sukai atau gaya favorit masing-masing.

Kalau terjadi peningkatan gairah seks, untuk merangsang supaya Anda berdua bisa orgasme hebat lebih mudah pastinya. Bahkan, Anda berdua bisa berhasil mencapai klimaks dalam waktu bersamaan.

Meski pada dasarnya bercinta kapan saja sangat nyaman. Namun, kondisinya terhindar dari rasa lelah dan penat. Sayangnya pula di sore hari, tak banyak pasangan bisa mencoba bercinta. Karena kegiatan atau jam kerja yang menghantui, sehingga Anda berdua tidak saling bertemu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *